Arwana Brazil dengan Panjang 50 - 60 cm

Arwana Brazil dengan Panjang 50 – 60 cm


rappets.com – Arwana brazil atau yang biasa dimaksud arwana silver mempunyai wujud tubuh yang tidak sama dengan type arwana yang lain. dengan wujud tubuh dan sirip yang panjang, dimulai dari sisi sedang badan hingga pada ujung ekor berikan kesan amat anggun waktu berenang. arowana ini bisa tumbuh hingga 50 – 60 cm. bila panjang ikan kian lebih 60 sentimeter, anaknya kurang dari 100. bila panjang 60 sentimeter lebih, anaknya kian lebih 100. ikan ini biasa dipanen waktu musim penghujan, tiap-tiap empat minggu sekal. type ini datang dari amerika selatan, tetapi sekarang ini telah bisa di kembang biakkan di indonesia. memanglah harga dari arowana type ini lebih murah dari type jardini.


tetapi bila arowana ini telah berukuran besar amat indah untuk di pandang sebagai hewan peliharaan. belakangan tersiar kabar bahwa type ini telah ada dengan warna platinum silver ( warna silvernya menyerupai warna platinum & merata di seluruh tubuhnya ). arwana silver, yang datang dari brasil itu. sejak th. 1970, ikan itu telah terdomestikasi di indonesia, hingga mudah dibudidayakan. di antara yang unik, umur hidup arwana itu, sukar diprediksi. tetapi, rata-rata kemampuan induk meraih 15 th.. namun, periode produktifnya diawali waktu ikan berusia 3-4 th..


budi daya arwana silver nyatanya cukup menjanjikan. seekor induk ikan arwana silver, dapat membuahkan lebih kurang 100 ekor anak dengan nilai jual rp 30. 000 per ekor, untuk umur lebih kurang dua minggu pascainkubasi. bila hasil panen 15 induk saja, larva atau anak ikan yang dimuntahkan dari mulut induk dapat meraih 1. 500 ekor. maka hasil yang dapat diraup meraih rp 45 juta. wah cukup menjanjikan bukan hanya ? ? ? serta untuk pemasaran ikan cukup unik, yaitu calon konsumen mesti beli didalam jumlah beberapa ratus ekor, bukan hanya satuan. lantas untuk anda yang awalannya cuma mejadikan ikan arowan sebagai hewan peliharaan tak ada salahnya coba type membudi daya kan ikan arwana.

Prediksi Bola
Judul: Arwana Brazil dengan Panjang 50 - 60 cm
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Admin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Sobat,Minta Crotnya dong..eheheh

0 comments :

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Animal World didukung oleh aejos.com
Premium Blogger Themes by Prediksi Akurat