Jessica, Kuda Nil Seperti Bayi Manusia

Jessica, Kuda Nil Seperti Bayi Manusia


Animal Go - Binatang dengan perilaku unik yang terakhir saya postingkan pada 11 maret 2013 ialah seekor kuda nil yang diberi nama Jessica.  Kisah Jessica diawali ketika pasangan suami isteri Tonie Joubert dan Shirley menemukan bayi kuda nil terpisah dari induknya akibat banjir, kemudian terdampar di Sungai Zambia. Semula Tonie ragu untuk membawa bayi kuda nil tersebut, karena terbayang akan rahang dan giginya yang kuat dan tajam. Namun demikian pasangan tersebut membawanya pulang.


Layaknya bayi manusia, pasangan Tonie dan Shirley melakukan perawatan terhadap  bayi Jessica seperti anaknya sendiri. Mereka memberinya susu formula untuk manusia dan merawatnya dengan seksama, bahkan hingga beratnya mencapai 2.200 kg. Joubert sebenarnya berhasil menyelamatkan ratusan kuda nil, namun Jessica telah mencuri hatinya. Joubert bahkan menghabiskan 2.000 dolar AS setiap bulannya untuk memberi makan Jessica yang gemar minum kopi dan coke (dalam satu hari bisa menghabiskan 10 liter kopi dan 2 liter coke).

Jessica pun menjadi bagian dari keluarga Tonie dan Shirley, ia tak segan untuk mendatangi saudara manusianya untuk bermanja dan bermalas-malasan di dalam rumah. Bahkan akibat perilakunya yang unik ini Tonie harus beberapa kali membeli ranjangnya yang hancur oleh Jessica.


nah itulah Jessica, Kuda Nil Seperti Bayi Manusia terima kasih telah membaca, jika ingin melihat foto kuda nil tersebut silahkan klik disini

Prediksi Bola
Judul: Jessica, Kuda Nil Seperti Bayi Manusia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Admin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Sobat,Minta Crotnya dong..eheheh

0 comments :

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Animal World didukung oleh aejos.com
Premium Blogger Themes by Prediksi Akurat