Dunia Hewan Mamalia Anjing Siberian Husky

Anjing Siberian Husky


Siberian Husky (bhs Rusia: Сибирский хаски, Sibirskiy Haski) terhitung didalam type anjing ras berukuran medium serta berbulu tebal. Anjing ras ini tidak ganas, apalagi terlantas baik serta manja terhadap manusia. Ras ini sekilas serupa serigala, barangkali juga diperkirbakal bersegera gara-gara hasil persilangan alam.Aslinya ras ini dikembangkan oleh penduduk Chukchi di tempat Asia timur laut sebagai anjing penarik kereta untuk membawa beban. thn 1909, pertama kalinya sebanyak anjing ini dibawa ke Alaska untuk bertanding didalam pertandingan jarak jauh seluruh Alaska. serta disanalah ketahanan tubuh serta kecepatan lari anjing dari Siberia ini mulai dikenal.


Pada musim dpingin di thn 1925, pada waktu itu demam Diptheria melanda kota Nome, suatu tempat terpencil di Alaska, tim estafet anjing ini membawa serum penyelamat hidup manusia dari tempat Neana yang jaraknya cukup jauh. Usaha keras bersemangatkan kepahlawanan dari para pengendara serta anjingnya ini memperoleh penghargaan nasional. Salah satu pengendara, Leonhard Seppala, membawa tim Siberian Huskynya, keturunan asli yang diimport dari Siberia, ke Amerika Serikat didalam perjalanan pertunjukan pribadinya. pada waktu itu di Inggris, dia bertanding didalam pertandingan anjing penarik kereta serta sekali lagi membuktikan kemampuan dari Siberian Husky yang mengalahkan anjing-anjing lokal yang lain. Negara Inggris berikan penghargaan pengakuan terhadap anjing ras ini pada thn 1930 serta Klub Siberian Husky didirikan di Amerika thn 1938.

Siberian Husky mempunyai sifat yang menyenangkan. Dia amat mesra. Watidak yang lembut serta bersahabat ini barangkali bersegera sebagai warisan periode lantas, sejak penduduk Chukchi memelihara anjing-anjing ini didalam penghargaan yang besar. Mereka merumahkan anjing-anjing ini didalam perlindungan keluarga serta mendorong anak-anak mereka untuk bermain berbarengannya. Sekarang ini, amat menakjubkan untuk mengamati bagaimana Siberian Husky serta anak-anak saling mempunyai satu sama lain. Siberian Husky amat waspada, gemar menyenangkan serta mudah menyesuaikan diri. Tingkat kecerdasannya telah dibuktikan, masihi jiwa merdekanya tiap-tiap waktu menantang kecerdikan manusia. Kemampuan serba bisanya bikin dia jadi sahabat terbaik yang serasi bagi manusia pada seluruh umur pada beragam kesukaan.

Prediksi Bola
Judul: Dunia Hewan Mamalia Anjing Siberian Husky
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Admin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Sobat,Minta Crotnya dong..eheheh

0 comments :

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Animal World didukung oleh aejos.com
Premium Blogger Themes by Prediksi Akurat