Dunia Hewan Mamalia Anjing Tekel

Anjing Tekel


Anjing type ini yakni anjing ras yang penurut serta lucu. Anjing tekel mempunyai nama lain yakni anjing Dachshund. cocok namanya anjing ini mempunyai asal dari Jerman. Arti dari nama dachshund itu yakni badger dog (anjing luak), serta anjing tekel amatlah ramah serta mempunyai penciuman yang tajam.

Anjing tekel tubuhnya unik. Ia mempunyai tubuh yang kecil, pendek tapi panjang. disamping itu, anjing tekel juga bisa dikategorikan jadi tiga type anjing berbasickan ukurannya yakni: dachshund standar, dachshund miniatur serta kaninchen (kelinci).   Juga bisa dibedbakal berbasickan panjang bulu atau rambutnya (mantel) antara lain anjing tekel berbulu halus serta wirehaired (berambut panjang).


berbasickan histori anjing tekel pertamakali diternakkan di Jerman di awal thn 1600-an. Anjing tekel lantas berkembang biak di dengan cepat di Amerika Serikat pada thn 1900-an apalagi jadi kegemaran pada Perang Dunia Pertama.  Anjing ini mempunyai keahlian menggali bumi, pemburu yang tangguh serta berani pada lawannya meski ukurannya tergolong mini.

Prediksi Bola
Judul: Dunia Hewan Mamalia Anjing Tekel
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Admin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Sobat,Minta Crotnya dong..eheheh

0 comments :

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Animal World didukung oleh aejos.com
Premium Blogger Themes by Prediksi Akurat