Lynne, Jerapah Rothschild Bersahabat Dengan Manusia

Lynne, Jerapah Rothschild Bersahabat Dengan Manusia

Animal Go, Dua ekor jerapah ini memiliki keunikan, dia sangat menurut pada juragannya, nah untuk lebih jelasnya silahkan baca lengkap.


Girrafe Manor merupakan rumah bagi delapan jerapah Rothschild yang terletak di Nairobi, Kenya. Jerapah Rothschild merupakan spesies langka ( Herbivora ) di dunia setelah jerapah Nigeria.  Berawal dari proyek reservasi yang dilakukan pada 1974 oleh pasangan suami isteri Jock Leslie Melville dan Betty. Pasangan tersebut membeli rumah megah dengan halaman luas untuk memelihara jerapah langka tersebut. Melalui proyek reservasi itu Jock dan Betty berhasil menyelamatkan jerapah Rothschild dari kepunahan.


Akibat sering bersentuhan dengan keluarga Jock, kelompok jerapah tersebut menjadi jinak dan nyaman berada di dekat manusia. Terbukti ketika Jock dan Betty pindah, kemudian rumah tersebut ditempati oleh Mikey Carr Hartley dan isterinya Tanya, jerapah tersebut masih berperilaku jinak. Terlebih penghuni baru tersebut memperlakukan kedelapan jerapah tersebut sebagai sahabat mereka.


Lynne (13 tahun) salah satu dari kedelapan jerapah yang ada di Manor, merupakan yang paling menonjol di antara saudaranya. Ia gemar sekali menyapa keluarga barunya, bahkan kepalanya sering hadir menjulur dari jendela ruang makan saat sarapan. Arlene (14tahun), jerapah betina yang juga haus dan gemar akan sentuhan manusia. Mereka bahkan diam diteras hanya untuk dipeluk dan bergaul dengan manusia.


penasaran untuk melihat fotonya silahkan klik disini

Prediksi Bola
Judul: Lynne, Jerapah Rothschild Bersahabat Dengan Manusia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Admin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Sobat,Minta Crotnya dong..eheheh

0 comments :

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Animal World didukung oleh aejos.com
Premium Blogger Themes by Prediksi Akurat