Nil Oslav, Penguin Mungil Pengawal Raja Norwegia

Nil Oslav, Penguin Mungil Pengawal Raja Norwegia


Animal – Go , Siapa yang tak tau pinguin? nah pastinya udah tau semuakan, banyak dan sudah berkali-kali binatang Carnivores mungil berwarnakan putih dan hitam di tayangkan di layar kaca, Namun hewan kutub ini memiliki perilaku unik sekaligus mendapatkan kehormatan sebagai anggota Kehormatan Pasukan Pengawal (Royal Guard) Raja Norwegia lo… Nils Oslav telah menjadi bagian dari kerajaan Norwegia sejak tahun 1972, ia bahkan menjadi maskot pengawal kerajaan.  Nils pun kerap terlihat dalam upacara kerajaan, ia berjalan dengan gagah ketika memeriksa barisan pasukan.


Darry McGarry, manajer kebun binatang di Norwegia mengaku sangat senang ketika pemerintah Kerajaan Norwegia mengakui Nils sebagai ksatria. Dari pemerintah Kerajaan Norwegia Nil mendapatkan penghargaan sebagai King Penguin Living, serta memiliki patung perunggu dirinya. Sayangnya Nils mati pada 1980, dan posisinya saat ini digantikan oleh penguin lain dari Kebun Binatang Edinburgh.


nah itulah Nil Oslav, Penguin Mungil Pengawal Raja Norwegia bila ingin melihat fotonya silahkan klik disini

Prediksi Bola
Judul: Nil Oslav, Penguin Mungil Pengawal Raja Norwegia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Marsih m

Admin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Sobat,Minta Crotnya dong..eheheh

0 comments :

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Animal World didukung oleh aejos.com
Premium Blogger Themes by Prediksi Akurat