Nick Boing, Hewan Peliharaan Yang Tidak Biasa ( Domba )

Nick Boing, Hewan Peliharaan Yang Tidak Biasa ( Domba )


Animal Go,  Domba si hewan Herbivora yang mempunyai dwi fungsi, selain dagingnya yang sangat enak, bulunya pun bisa digunakan untuk jaket..eheh, tapi keunikan domba yang bernama Nick Boing sagatlah tidak biasa, penasaran baca sampai habis ya…


Seorang mantan instruktur sopir di Cardiff, Inggris, David Palmer memiliki hewan peliharaan yang tidak biasa. David memelihara domba bernama Nick Boing yang dijadikan dan diperlakukan seperti layaknya hewan peliharaan. Persahabatan unik ini diawali ketika David bersama Caroline Clemen berserta anaknya Nathan (13 tahun) menemukan bayi Nick di sebuah padang rumput cagar alam. David kemudian membawa bayi domba dan memeliharanya di dalam rumah, ia pun merawat Nick layaknya bayi manusia. David dengan rutin dan telaten memberinya susu dengan menggunakan dot bekas Nathan.


Setelah Nick cukup besar, David pun berniat untuk melepaskan dan membiarkannya berada di peternakan milik petani. Nick selalu menjauhi kawanan domba yang lain, melihat sikapnya tersebut pun kembali membawa Nick karena kasihan. Akhirnya David pun memutuskan untuk memelihara Nick dan memperlakukanya seperti hewan peliharaan. Seringkali David dan Nathan membawa Nick untuk berjalan-jalan, nonti televisi dan bermain. Nick pun dibuatkan ruangan (kandang) yang menyerupai sebuah bungalow, lengkap dengan karpet dan jendela. Aktivitas Nick sehari-hari adalah bermain, dan menonton siaran televisi hingga jam 11 malam bersama keluarga David.


Jika ingin melihat foto Nick Boing klik disini

Prediksi Bola
Judul: Nick Boing, Hewan Peliharaan Yang Tidak Biasa ( Domba )
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Admin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Sobat,Minta Crotnya dong..eheheh

0 comments :

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Animal World didukung oleh aejos.com
Premium Blogger Themes by Prediksi Akurat